oleh

NIKITA MIRZANI Skak Matt Balik JERINX SID Yang Menyindir Dirinya Dengan Kata-Kata Lebih Sadiz Begini

Nikita Mirzani langsung memberikan responnya terhadap nyinyiran Jerinx Superman Is dead

Jerinx yang merupakan drummer dari band superman is dead memang dikenal blak blakan dan keras

Mulai dari permasalahannya dengan Via Vallen, Anang Hermansyah, Susi Pudjiastuti, hingga sering menyindir presiden Jokowi

Jerinx SID kembali nyinyir dengan menyebut beberapa nama inisial artis. Suami Nora Alexandra tersebut rupanya emosi karena disama-samakan dengan inisial nama artis yang ia sebutkan.

“Selamat malam anjing Indonesia yang suka menyama nyamakan saya dengan kuman metropolitan macam lex, AD, NM, Lucinta, Dedi botak dll, saya jauh lebih tolol dari mereka, modal saya Cuma obral rudal, jual sensasi dan privasi, gak pernah sekalipun saya mikirin hal yang ga ada duitnya, kau tau itu setan? Saya gurunya”, tulis jerinx

Salah satu inisial yang disebutkan Jerinx adalah NM yang menyorot pada Nikita Mirzani. Seorang warganet lantas mengingatkan Jerinx untuk tidak berurusan dengan Niki. Namun, Jerinx malah terang-terangan menyebut Niki sebagai “svndel”.

Bli kl boleh saran jgn colek NM deh.. ribet ntar,” komentar warganet tersebut. “Svndel paling rendah di indo,” balas Jerinx.

Tak terima begitu saja nikita pun membalas perkataan jerinx dengan lebih sadis, Niki mengaku enggan meladeni karena namanya tidak disebut secara lengkap. Selain itu, Niki malas mempromosikan Jerinx dan mencibirnya tak punya uang. Niki juga “sadis” meminta Jerinx menjual istrinya ke kota.

Selama sih tato goblok idiot plus miskin yang mukanya kaya anjing yang tinggal di bali itu gak sebut nama gue dengan lengkap ga akan gue ladenin, promosinya murahan banget, cuihhhh

Biar apa loe bikin2 tulisan gitu, gak punya uang buat biayain bini loe, kasian amad, jual aja bini lo eke kota laku tuh, dari pada hidup lu ngusik2 orang mulu, mampus aja lu sana

Peringatan, klo elo gak punya ilmu tinggi, jangan berani2 nya lawan nyai, bertapa dulu sana

Hingga saat ini, unggahan Jerinx tersebut masih dibanjiri komentar warganet. Mereka lagi-lagi mencibir Jerinx yang dinilai semakin hobi nyinyir.

So gaes, setujukah kalian dengan apa yang disindir oleh jerinx?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed