oleh

NIA RAMADHANI Tunjukan Keseruan Meski Dirumah Saja Begini

Selebriti Nia Ramadhani menunjukan keseruannya meski dirinya kini hanya dirumah saja selama masa ramainya wabah covid 19 saat ini

“Kegiatan hari ini sama kaya kemarin, yaitu apa, bangun, make up, bentar lagi makan malam, hapus make up, bobo deh, seru kan, ucap Nia

Meski hanya dirumah saja, Nia dan ketiga anaknya, Mikhayla, Magika dan Mainaka leluasa bermain bersama di taman rumahnya yang sangat luas dimana tersedia lengkap semua fasilitas untuk anak

Tampak di halaman rumah istri dari Ardie Bakrie ini terdapat fasilitas kolam renang, ayunan, sampai perosotan

Setelah lelah bermain, didalam rumah, Nia lantas melanjutkan keseruannya bersama putri sulungnya Mikhayla Zalindra Bakrie

Menurut Nia, dirinya jago bermain tiktok karena berguru pada Mikhayla yang sangat mahir dengan gerakan dan ekspresinya menggunakan aplikasi tersebut

“Gimana Gue gak pinter TikTok nya orang gue tiap saat ngeliat beginian, ahli nih gue sih lama-lama nih, ya gak Kak”ucapnya ke Mikhayla

Nia pun lantas menunjukan kepiawaiannya bermain Keyboard dengan memainkan lagu berjudul Photograph yang dipopulerkan oleh penyanyi Ed Sheeran

Wah, seru banget ya Nia Ramadhani, meski cuma dirumah saja, akan tetapi semua fasilitas sudah tersedia lengkap.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed