oleh

DONI SALMANAN Yang DONASI 1 M Ke REZA ARAB Kini PANIK karena HAL Ini

Sosok Doni Salmanan mendadak viral setelah memberi donasi Rp 1 Miliar ke Reza Oktovian atau Reza Arap pada Minggu (4/7/2021) dini hari.

Saweran yang jumlahnya fantastis itu diberikan Doni ke Reza arap yang sedang streaming game Ragnarok X.

Aksi Dermawan Doni pun serta merta membuat Reza melongo. Begitu juga para netizen yang menganggap Doni sudah gila berdonasi Rp 1 Miliar dalam sekali streaming ke Reza.

Dari pantauan kolom trending Twitter Indonesia, nama Doni Salmanan gelah di tweet lebih dari 3000 kali

Lewat akun instgaramnya Doni pun tak menyangka aksinya tersebut membuat netizen menyorot dirinya, ia pun turut kaget dengan histeria netizen yang diterimanya.

Doni mengaku aksi sawerannya tersebut berawal dari gabutnya malam minggunya..

“saya bener bener nga nyangka apa yang saya lakukan kemarin jadi trending. Awalnya malam minggu kemarin emang lagi gabut. Mau main keluar juga pada tutup karena PSBB. Dan ketika saya buka youtube saya langsung masuk ke livenya @ybrap ahha.” Ucap Doni

Doni salmanan yang diketahui merupakan seorang youtuber dan trader muda ini mengaku ikhlas dengan donasi yang diberikannya pada reza arap.

Namun ia mengaku kini panik, karena namanya menjadi tranding topik karena aksi dermawannya tersebut

“Dan semua yang saya gift ke beliau saya bener bener ikhlas dan ga ada settingan apapun. Kemarin arap yang panik di gify duit sekarang gue yang panik nama gue ada dimana mana dan banyak banget yang dm wkwkkw. Aku harus gimana baru pertama kali seperti ini wkwk.” Ucap Doni lewat instatroynya sembari memposting screencapture vedio youtube reza arab

Reza Arab Syok.. Sempat Berniat Kembalikan Donasi DONI

Reza Arap yang menerima donasi 1 milyar dari doni pun langsung merespon postingan Doni Salmanan, “Dia masih nanya harus gimana, matamu cuk, nikmatinlah” Ucap reza arab

Yaa minggu dini hari tadi, beberapa subscriber arab dan warganet dikejutkan dengan askai dermawan yang dilakukan Doni

Reza Arab pun mengaku, ia sangat syok bahkan ketakutan sendiri melihat aksi dari salah seorang netizen dengan nama akun Doni Salmanan tersebut.

Reza Arab bahkan sempat meminta Doni untuk stop berdonasi kepada dirinya.

Dilihat dari live streaming reza tersebut, Doni memberikan donasinya secara bertahap hingga mencapai angka total Rp.1.011.666.669

Terlihat pula deddy corbuzier turut memberikan donasi sebesar 15 juta rupiah kepada reza.

Reza Arab yang kebingungan siapakah sosok Doni Salmanan pun langsung mencari2 doni di media sosial.

Setelah menemukan Doni reza arab pun langsung menghubungi doni dengan masih syok dan trekaget2.

Reza Arab sempat menyebut ingin mengembalikan uang tersebut, namun doni dengan tegas menyebut bahwa ia ikhlas memberikannya kepada arab.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed